Halo, Yoobro dan Yoosis! Cuaca makin panas aja, nih! Panas-panas gini pasti asyiknya ngadem di ruangan ber AC. Eits tunggu dulu! Ngomongin AC, kapan nih terakhir kali filter AC Yoobro dan Yoosis dibersihkan? Jika kamu lupa kapan atau jawabannya adalah lebih dari 3 bulan lalu, ada baiknya nih kamu menyimak artikel ini.

Kita seringkali tahu bagaimana cara menyalakan dan mematikan AC namun, tahu tidak Yoobro dan Yoosis bagaimana Air Conditioner (AC) bekerja? AC bekerja dengan cara menyedot udara kotor dan mengeluarkan lagi dengan kondisi yang lebih bersih. Nah, udara kotor yang disedot ini menempel pada filter AC. Akibatnya filter AC yang penuh dengan debu akan membebani mesin AC sehingga performa AC tidak berfungsi secara optimal. Selain itu, jika filter penuh dengan debu maka sirkulasi udara akan terhambat dan hal ini membuat mesin akan bekerja lebih keras. Jika filter jarang dibersihkan maka akan berbahaya untuk kesehatan kamu. Tidak hanya itu, AC yang kotor juga akan lebih cepat rusak. Maka dari itu setidaknya filter AC perlu dibersihkan tiap 1 – 3 bulan sekali. Perawatan AC yang baik akan membuat hidup kamu lebih baik juga.

Gimana nih, Yoobro dan Yoosis. Tidak ingin panas-panas jadi sakit gara-gara AC bermasalah, kan? Tunggu apa lagi, segera pesan YOOFIX untuk mendapatkan Fixer yang siap membersihkan AC kamu. Tidak perlu khawatir, Yoofix beneran FIX dengan mudah dan cepat! Untuk lebih mudahnya, download aja aplikasi Yoofix di Play Store dan App Store. Dijamin ga bakal ribet!