Nama saya Ferry. Saya adalah teknisi yang bergerak di bidang perbaikan AC. Sejak saya bergabung dengan Yoofix, kesejahteraan hidup saya meningkat dan relasi dengan pelanggan semakin meluas.

Saya adalah teknisi yang bergerak di bidang perbaikan AC. Sudah lama saya menggeluti bidang ini. Dahulu saya mendapat pelanggan dari hasil informasi mulut ke mulut saja. Namun di era digital ini mulai banyak perusahaan aplikasi online yang merekrut pekerja di bidang jasa seperti saya ini. Saya pikir, kok kayaknya bekerja-sama dengan aplikasi semacam ini cukup menjanjikan mengingat sekarang semuanya serba online. Dengan internet, saya dapat menjangkau lebih banyak pelanggan. Saya putuskan untuk mencari aplikasi penyedia layanan jasa perbaikan yang dapat menerima saya. Suatu hari saya menemukan Yoofix di play store dan saya merasa inilah yang saya butuhkan.

Saya memutuskan untuk melamar pekerjaan menjadi teknisi AC di Yoofix. Setelah mengikuti alur pendaftaran yang ada, akhirnya saya resmi bekerja di Yoofix. Sejak pertama bekerja, saya merasakan bahwa saya diterima dengan baik di perusahaan ini. Perusahaan ini memiliki visi yang sama dengan saya yaitu memberikan pelayanan yang profesional dan berkualitas kepada pelanggan. Saya merasa betah kerja di Yoofix karena sangat membantu menambah pendapatan. Apalagi saat sedang ramai, saya memperoleh banyak pelanggan. Selain mendapatkan uang, saya juga senang karena dapat membantu banyak orang sesuai keahlian yang saya miliki. Dapat uang, hati senang. Kurang apa lagi?

Alasan tersebut yang membuat saya tetap berkerja di Yoofix. Saya sudah bekerja di sini selama dua tahun. Banyak suka duka yang saya alami. Sepi orderan merupakan hal yang biasa terjadi, namun saya bertahan di sini karena Yoofix membantu saya untuk berkontribusi untuk sesama. Saya juga senang berinteraksi dengan orang. Dengan bertemu orang baru, saya cukup terhibur dan belajar banyak hal. Beramah-tamah dengan pelanggan, berbagi informasi seputar AC, atau bahkan sekedar berbagi cerita merupakan hal yang saya tunggu-tunggu saat mendapatkan orderan. Proses perbaikan jadi tidak terasa melelahkan. Bergabung dengan Yoofix bukan cuma masalah membantu perekonomian saja, tapi juga tentang menjadi manusia.